Belajar....Berlatih...Amalkan...!!!

Belajar....Berlatih...Amalkan...!!!
Kobarkan Semangat Berlatih WUJUDKAN UNTUK BERKARYA...BERBAKTI...DAN BERPRESTASI

Selasa, 12 Januari 2010

PUISI

KISAH CINTAKU

Ketika manusia sudah merasakan dengan yang namanya
Jatuh cinta,dan muai menjalani suatu hubungan
“apakah bisa dikatakan dengankesetiaan?”
Dan jika hubungan itu mulai renggang dan tidaka ada kata
Sabar lagi apakah aku harus mundur ?,dan meninggalkannya ?
Atau aku harus lebih bersabar lagi,tekadang
Aku cape,jenuh,dan merasa ada yang salah
Dalam hubungan ini, dan aku berfikir
“apakah aku salah”. Mencintai orang tanpa kasih sayang
Dan jarang saling menghubungi.
Hari demi hari ku jalani dan tidak ada perubahan dalam percintaan ini
Cinta yang selama ini ku pendam dan aku simpan sampai sekarang
Ternyata tidak seindah yang selama ini yang selama ini ku bayangkan
Dan mungkin tidak akan berahan lama
Atau mungkin tertiup angin dan terbawa ombak
Yang sangat besar dan
Tidak kembali
Untuk
Selamanya..,

Karya ; Risma .R.H
Daryku
Hanya bermodal buku dan tinta hitam, aku
Bisa mengungkapkan isi hatiku,dan merasa lebih baik dari
Sebelumnya ! dengan selembar kertas kosong yang
Masih bersih dan suci, di gores dengan
Tinta hitam yang akan mengungkapkan
Isi hati yang sedang sedih maupun senang
Hanya di buku ini aku bisa bercerita dan
Melepaskan isi hatiku yang sesungguhnya.

Tuhan,,seandainya aku bisa merasakan
Kebebasan, aku akan pergi untuk mencarinya
Dan aku akan berteriak dan melepaskan
Rasa penat dan sesal yang ada.
Dan aku akan membuangnya jauh-jauh
Dari kehidupanku,dan tidak akan kembali
Lagi untuk yang kedua kalinya

Karya ; Risma .R.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar